Find anything on DBL Indonesia

Sanmar Comeback di Kuarter Empat

dblindonesia.com - 2 March 2019

SURABAYA – Laga penuh ketegangan terjadi antara SMP Santa Maria Surabaya melawan SMP Vita Surabaya di Junior DBL East Java Series 2018- 2019 – Babak Utama. Sejak kuarter pertama, jual-beli serangan terus terjadi dan membuat tensi pertandingan semakin memanas.

Sanmar -julukan SMP Santa Maria Surabaya- yang memimpin hingga akhir awal kuarter empat harus membayar kesalahan mereka. Seringnya turnover yang dilakukan tim asuhan Dhimas Aniz membuat Vita berhasil membalikkan keadaan menjadi 19-17. “Anak-anak kehilangan banyak momentum di akhir kuarter keempat. Apalagi mereka banyak melakukan turnover yang membuat Vita bisa mengejar poin kami,” Ujar dhimaz.

Keadaan tersebut membuat dhimaz memutar otak untuk membuat pattern baru. Permainan agresif full press terus dilakukan untuk meredam gerakan Vita. Buahnya, Enam poin yang dilesakkan Sanmar melalui Kenneth Kristoper dan Brandon Louis membuat mereka kembali memimpin dan membuat mental vita menurun. Puncaknya, tembakan Kenneth Kristoper di akhir kuarter keempat mengunci kemenangan Sanmar dengan skor 31-21.

“Banyak evaluasi yang perlu dilakukan anak-anak. Apalagi, lawan selanjutnya (SMP IPH East Surabaya, Red) bisa menyulitkan langkah kami ke babak big eight,” ujar Dhimas Aniz. Di pertandingan lain, tiket playoff pertama musim ini berhasil diraih SMP CIta Hati East Surabaya. Melawan SMP Santa Agnes Surabaya,Cheetah berhasil menyapu bersih tiga kemenangan di grup C.

Nantinya, SMP Cita Hati East Surabaya akan berhadapan dengan juara dari grup D untuk memperebutkan tiket fantastic four.

Administrator

SHARE THIS

OFFICIAL PARTNER

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTING PARTNER

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments