Find anything on DBL Indonesia

Duo Bryan dan Nathanael Antarkan Sanmar Tulungagung ke Big Eight

dblindonesia.com - 2 March 2019

SURABAYA – Tren positif terus dilanjutkan SMP Santa Maria Tulungagung di Junior DBL. Finalis Junior DBL Malang Series musim 2016 dan 2017-2018 ini berhasil melangkahkan kaki ke babak big eight Junior DBL East Java Series 2018-2019. Menumbangkan SMP Untung Suropati Sidoarjo dengan skor meyakinkan 33-18.

Adalah duo guard Bryan Putra dan center Nathanael Jovantinus yang menjadi orang dibalik kemenangan Sanmar Tulungagung -julukan SMP Santa Maria Tulungagung-. Keduanya bermain gemilang dengan mencetak total 32 dari 33 poin yang ditorehkan timnya. “Anak dua ini (Bryan dan Nathnael, Red) sedang on fire, makanya permainan mereka sangat gemilang,” ujar coach Hadida.

Dengan mengandalkan permainan Fastbreak dan long pass, duo Sanmar Tulungagung ini berhasil membuat Unsur -sebutan SMP Untung Suropati Sidoarjo- Kewalahan. Bahkan 10 dari 12 personal foul yang dilakukan Unsur ditujukan untuk meredam gerakan kedua pemain tersebut. Meski Unsur sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 27-17 di kuarter empat, namun dominasi Sanmar Tulungagung masih belum terbendung.

Mereka memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya setelah Bryan Putra menutup pertandingan melalui tembakannya di under one minute. “Setelah pertandingan, kita akan mengevaluasi apa yang kurang hari ini. salah satunya di sektor defense karena sempat kecolongan di dua kuarter akhir.,” ujar Nathanel.

Administrator

SHARE THIS

OFFICIAL PARTNER

OFFICIAL SUPPLIERS

SUPPORTING PARTNER

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments